Thursday, February 14, 2013

T Shirt termahal


Saya punya selembar T Shirt yang sampai sekarang masih bagus dan masih sering saya pakai.
Satu2nya T shirt termahal yang pernah saya beli, dan sampai sekarang kalau sedang mengenakan T shirt itu , yang  selalu saya ingat adalah  harganya .
Tahun 1996 saya beli T shirt itu di Italy kalau di kurs saat itu sekitar 300 ribu rupiah.  Itupun sudah termasuk barang mahal ukuran kantong saya, berhubung branded dan saya kepingin sekali…ya sedikit tergiur mengingat  T shirt yang sama di jakarta harganya 500 ribu rupiah, akhirnya…..jadilah beli T shirt idaman disana.
Apa jadinya begitu pulang ke Indo dollar naik 5x lipat !!!!
Sebetulnya terjadi pada saat saya sedang ada disana, tapi tidak tahu kejadian heboh yang melanda Indo. Waktu itu handphone juga sudah ada hanya taripnya masih mahal sekali. Jadi tidak masuk akal kalau sering2 telpon rumah. Malahan teknologi sms rasanya belum ada dan prosedur nelpon via hape rumit lah, apalagi bukan buat keperluan bisnis.
Langsung saya hitung2 harga T shirt jatuhnya 1,5 juta karena belinya pakai credit card……hah??? Sekarangpun 13 tahun dari waktu itu, saya tidak akan rela keluar uang 1,5 juta untuk sehelai T Shirt !! 
 Bisa dapat T shirt bagus dengan harga paling murah untuk oleh2, makin bangga.
IniIni

No comments:

Post a Comment